Sabtu, 10 November 2018

Terdaftar di Kemenkumham, Ini Bendera Sah HTI

Bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI)
Dutaislam.com - Dalam sebuah dokumen yang diunggah di situs dokumen.tips, naskah berjudul Legalitas Hizbut Tahrir Indonesia (PDF), terdapat gambar jelas bendera HTI bertuliskan La Ilaha Illa Allah Muhammadur Rasulullah dengan latar belakang warna hitam dan putih, sebagaimana yang pernah dibakar oknum Banser di Garut.

Naskah berjudul Legalitas Syarikah, yang tebalnya hingga 15 halaman tersebut juga menjelaskan surat keterangan HTI terdaftar sebagai ormas pada Nomor: 44/D.III.2?VI/2006. (buka halaman 2).

Download Dokumen HTI (via situs dokumen.tips)

Dokumen yang diunggah pada 26 Juni 2015 tersebut mengulas lebih lanjut soal manajemen surat menyurat yang dilakukan oleh Hizbut Tahrir. Bahkan, ada klasul yang menyatakan: Meskipun legalitasnya sebagai ormas, namun kiprahnya tetap sebagai Parpol.

Download Dokumen HTI di Google Drive

Beberapa kepengurusan yang pernah diproses SK nya antara lain: DPD I DKI Jakarta, Jatim, Jateng, Jabar, Sumut, Sulsel, Kalsel dan Kaltim. Dan aturannya, struktur pengurus dibuat seminimal mungkin. Untuk mengelabui siapa saja yang terlibat?

Di halaman 14 dokumen itulah, HTI mengakui bahwa bendera mereka adalah yang biasa selama ini disebut bendera tauhid. Ini dia:

logo hti bendera tauhid

Jika Anda masih percaya HTI tak punya bendera, berarti Anda harus tanya dulu ke Menkumham, apa boleh sebuah ormas dilegalkan tanpa bendera? Ditunggu jawabnya yah. Yayasan Duta Islam saja diwajibkan ada bendera kok. Apalagi HTI. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini