Selasa, 20 November 2018

Tagar #MaulidNabi Trending Topic Seharian



DutaIslam.Com - Jelang peringatan dan pasca Maulid Nabi yang ke-1267 pada tahun 2018 ini, jagad twitter diwarnai kebahagiaan para Netizen karena ucapan Selamat Maulid Nabi jadi trending topic hingga berita ini ditulis, Selasa (20/11/2018) pukul 14.25 WIB.

Tweet tentang silsilah Nabi Muhammad, hadits-hadits yang menunjukkan kemulian Nabi Muhammad sehingga harus dirayakannya hari kelahirannya, tertebaran di Tweetland, yang dalam pantauan redaksi Dutaislam.com, sudah naik sejak sehari sebelumnya.

"Saya belum sanggup mengerti cara berfikir seseorang yang mengidolakan orang lain, namun enggan turut gembira mengenang lahirnya. Bahkan secara pongah hendak memusnahkan jejak fisiknya. #MaulidNabi #MaulidAlBarzanji #MaulidNabi1440H," kata Robikin Emhas, Ketua PBNU di akun Twitternya, kemarin.

Dalil Maulid Nabi yang mengutip Imam Suyuthi juga diungkapkan oleh pemilik akun di Twitter. Salah satunya adalah akun @bangjay_jambi, yang menyertakan screenshot kitab kuning sembari memberi caption, "dalil maulid #MaulidNabi," tulisnya.

Musisi Addie MS juga tak ketinggalan mengunggah video Bung Karno yang baginya, menggetarkan. "Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1440 H," tulisnya, di akun Twitter @addiems.

Puluhan ribu ucapan maulid Nabi sejak kemarin mengalahkan isu lain. Misalnya, #HariAnakSedunia, #PersiDay dan #WonderfulRestiranDiaspora. Redaksi tidak berhasil menemukan tweet akun-akun ustadz wahabi yang mengucapkan Maulid Nabi berada di tingkatan atas hasil pencarian.

Intinya, siapa saja yang tidak bergembira atas kelahiran Nabi Muhammad, ia adalah temannya Iblis. Dan mereka tidak akan mendapatkan kebahagiaan abadi, surga. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini