Minggu, 11 November 2018

Heboh Maklumat FPI yang Dukung Al-Qaida dan IS1S

Maklumat FPI tentang Al-Qaidah dan ISIS
Dutaislam.com - Sejak 8 Agustus 2014, Front Pembela Islam (FPI) sudah mengeluarkan maklumat yang isinya adalah dukungan kepada pimpinan Al Qaidah Syeikh Aiman Az-Zhowahiri dan Muhammad Al-Jaulani. FPI juga mendukung seruan dan nasehat Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadi. Innalillah.

Pernyataan tersebut tertuang dalam Maklumat FPI tentang ISIS yang ditandatangani langsung oleh Imam Besar Al-Habib Muhammad Rizeq Syihab, Lc, MA dengan Ketua Umum Al-Habib Muhsin Ahmad Alattas, Lc, serta Sekretaris Umum tahun itu, KH. Ja'far Shiddiq, SE.

Download Maklumat FPI (Drive)

Menurut Maklumat tersebut, dukungan FPI kepada Al-Qaida maupun ISIS bagian dari cara untuk mewujudkan visi-misi FPI sejak 17 Agustus 1998,  yang mengingikan penerapan syariat Islam dan penegakan khilafah Islamiyah melalui jalur dakwah, hisbah dan jihad.

FPI pun akhirnya menyerukan komponen jihad seluruh dunia untuk melanjutkan jihad di Syiria, Iraq, Palestina dan negeri-negeri Islam lainnya yang tertindas.

Semua Maklumat di atas ditujukan kepada seluruh pengurus, aktivis, laskar, anggota, dan seimpatisan FPI di seluruh dunia.

Jika Anda bagian dari FPI, berarti Anda mendukung gerakan-gerakan mereka, yang mendukung Al-Qaidah, ISIS serta jihadis lain di seluruh dunia. Paham kan mengapa FPI dekat dengan HTI dan MMI? [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini