Twitter Tengkuzulkarnain Ikut Sebar Foto Hoax Soal Demo Mahasiswa
Cari Berita

Advertisement

Twitter Tengkuzulkarnain Ikut Sebar Foto Hoax Soal Demo Mahasiswa

Duta Islam #02
Senin, 17 September 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto hoax Tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
DutaIslam.Com - Demo mahasiswa terhadap Presiden Jokowi diwarnai hoax yang beredar di media sosial. Salah satu penyebarnya adalah akun Twitter Tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul pada Jum'at (14/09/2018) pukul 06.46 PM. petang.

"Mahasiswa Mulai Bergerak Berdemo dari Pekanbaru, Medan, Lampung, Jambi, dan Tadi di Jakarta.  Apakah Ada TV Nasional yang Memberitakannya? Kalau Tidak Ada Kenapa? Dan Ada Apa...? Nampaknya Media Medsos yg Bisa Dipakai...," tulis akun orang yang katanya ustadz itu sambil melampirkan foto berikut:


Kalau diperhatikan foto tersebut, masih terlihat sepanduk yang dibawa mahasiswa bertanggal 20 Oktober. Kemarin pada demo tanggal berapa, bulan apa yah?

Selain itu, akun DELOE @deanypermana juga mengomentari akun @ustadtengkuzul tersebut, dimana menurutnya, sumber foto tersebut adalah berikut ini:

Demo mahasiswa tahun 2017.
"Arm r jelas " dia tukang sebar hoax masih Lo bela prett. Ni gua kasih yg benernya," tulisnya membagikan linknya berita m.kiblat.net yang menunjukkan bahwa demo tersebut merupakan demo mahasiwa di depan Istana pada tahun 2017. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB