Kamis, 13 September 2018

Sebut 'Mentolo Njenjek?' pada Berita Ketum GP Ansor, Dokter Perempuan di Madiun Ini Ngaku Maaf

Akun Pipit Soesilowati.
DutaIslam.Com - Belantara dunia maya tak jarang membuat orang tersesat karena ulah sebagian orang yang sengaja membuat informasi dengan framing menyudutkan. Oleh sebab itu, setiap informasi sudah selayaknya untuk disaring.

Entah sengaja atau atas ketidaktahuan tersebut, barangkali itulah yang menimpa Pipit Soesilowati. Sumber Dutaislam.com, berinisial F, mengungkapkan, Pipit adalah seorang dokter perempuan di salah satu rumah sakit daerah di Madiun, Jawa Timur.

Melalui akun facebook Pipit Soesilowati, dengan beringas Pipit membagikan sebuah status facebook Yusdeny Lanasakti bernada provokatif plus link website news.beritaislam.org, dikatakannya, "Mentolo jenjek?" pada pemberitaan Ketum GP Ansor, sebagaimana screenshot berikut:


Setelah dikonfirmasi melalui pesan WA, dr. Pipit mengaku meminta maaf atas postingannya tersebut dan berjanji menghapusnya.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kalo ada yg tersinggung atas unggahan saya... saya akan menghapus postingn saya.. tksh," kata dia.

Bukan hanya pada Ketum GP Ansor, pantauan di facebooknya, ia kerap kali memposting hal-hal yang bernada menyudutkan, bahkan ke aparat dan pemerintah. Lihat screenshot berikut:


Hingga laporan ini ditulis, Kamis (13/09/2018) pukul 14.37 WIB, ia telah menghapus postingan yang menyudutkan Ketum GP Ansor tersebut. Bukan hanya itu, akun facebooknya pun beberapa menit setelah itu sudah tidak aktif. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini