Sabtu, 01 September 2018

Pendukung #2019GantiPresiden Komentari Asian Games Ngelanturnya Tak Ketulungan

Komentar konyol Adi Wijoyo terkait Adsian Games 2018. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Parah nian cara berpikir sebagian orang yang anti terhadap Joko Widodo dan menginginkan Ganti Presiden 2019. Pokoknya apa-apa salah Jokowi. Jangankan salah, benarpun akan jadi salah di mata mereka. Mereka telah mengalami kerusakan cara berpikir, koplak tak ketulungan.

Lihat saja, misalnya, akun bernama Adi Wijoyo ketika mengomentari perolehan medali emas Cina di Asian Games 2018. Gara-gara Cina dapat mendali terbanyak, Adi nyeplos tak pakai otak. Perolehan tersebut disebutnya bagian dari konspirasi Presiden RI dengan Cina.

Mana bisa kompetisi Asian Games 2018 yang disaksikan langsung oleh masyarakat dan ditayangkan live bisa disebut konspirasi. Adi barangkali mengalami gagar otak dan pikirannya tak berfunsi sama sekali gara-gara syahwat ingin mengganti presiden 2019 mendatang.

“ASIAN GAMES 2018: BUKTI NYATA JOKOWI MENGABDI PADA CINA, SYIAH dan KOMUNIS,” tulis Adi melui akun Facebooknya, Selasa (28/08/2018) lalu.

“Hasil Asian Games sejauh ini secara jelas menunjukkan rencana jahat Jokowi akan menyerahkan kedaulatan Indonesia pada Cina, Syiah, dan Komunis. Lihat saja 10 negara dengan perolehan emas terbanyak. Cina dibiarkan menjadi puncak klesemen,” demikian kata Adi.

Berikut ini screenshot status Facebook Adi Wijoyo:


Tak ingin memilih Jokowo pada Pilpres 2019 merupakan hak warga negara. Setiap orang bebas memilih di negara demokrasi. Tapi mbok yo, cerdas sedikitlah mas. Jangan memperlihatkan kalau gendeng berlipat dan koplak kuadrat! [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini