Ngebet Dukung Prabowo, Lambang NU Dijual Jadi Bahan Kampanye Dusta
Cari Berita

Advertisement

Ngebet Dukung Prabowo, Lambang NU Dijual Jadi Bahan Kampanye Dusta

Duta Islam #03
Senin, 10 September 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
NU dicatut mendukung Prabowo dalam Pilpres 2019. Awas, hoax. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Banyak orang ngefans ke NU. Diakui atau tidak banyak yang berkepentingan dengan NU, terutama jelang Pilpres untuk mendulang suara.

Ironisnya, sebagian pihak yang berkepentingan dengan NU dilakukan dengan tidak beradab. NU sebagai ormas keagamaan yang tidak ikut campur dalam politik praktis diseret ke politik praktis dengan menyebarkan berita bohong.

Contoh kasus dilakukan oleh oknum pendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Sebagaimana terlihat dalam satu poster yang sebarkan di media sosial. Lambang NU dicatut dan beri caption mendukung Prabowo.

Tak hanya NU, Banser juga disebut secara resmi mendukung Prabowo. Foto Prabowo yang mengenakan seragam Banser dipasang dalam gambar tersebut.

“Alhamdulillah, Banser yang jiwanya bersih dan cerdas, lebih dari tujuh juta anggota mendukung Prabowo-Sandiaga Uno,” demikian caption dalam foto yang beredar tersebut.

Demikian, kelakuan oknum pendukung Prabowo yang tak punya adab. NU dan banser sering dihina dan dijelek-jelekknya. Giliran ber butuh NU, kelakukannya serampangan dan tak punya malu [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB