Sabtu, 15 September 2018

Habib Alwi Ba'Alawy: Orang yang Benci Islam Nusantara Adalah Wahabi dan Kroni-kroninya

Habib Alwi Ba'Alawy. (Foto: ahbaburrosul.com)
DutaIslam.Com - Pimpinan majelis Ahbaburrosul Indonesia, Habib Alwi Ba'Alawy dalam salah satu ceramahnya menjelaskan mengenai Islam Nusantara kepada jama'ahnya. Menurutnya Islam Nusantara adalah konsep dakwah.

"Maulana Syekh Hisyam sholatnya pakai bahasa Inggris karena nyebarin Islam di sana? Tidak. Walisongo nyebarin Islam di Jawa sholatnya ngajarin pakai bahasa apa? Apakah pakai bahasa Jawa? Tidak. Itu.. Islam yang damai, begitu," terang Habib Alwi dalam video yang diposting akun twitter @narkosun, Kamis (13/09/2018).

Habib Alwi mengingatkan agar tidak terprovokasi dengan orang yang benci terhadap Islam Nusantara. Ia menegaskan bahwa Islam Nusantara merupakan konsep dakwah.

"Jangan kita mudah terprovokasi orang-orang yang benci dengan konsep dakwah Islam Nusantara. Jadi Islam Nusantara itu konsep dakwah," jelasnya.

Pihaknya bahkan memastikan bahwa kebanyakan orang yang benci dengan Islam Nusantara adalah wahabi, rasa-rasa Wahabi, kroni-kroi Wahabi, atau Aswaja rasa Wahabi (Asrobi).

"Saya bisa pastikan, orang yang benci dengan konsep dakwah Islam Nusantara itu Wahabi atau rasa-rasa Wahabi. Telak," kata Habib Alwi.

Video ceramah Habib Alwi Ba'Alawy:


"Yang paling banyak membenci kosep dakwah Islam Nusantara itu kebanyakan Wahabi dan kroni-kroni Wahabi. Ada yang ngaku Aswaja, Aswaja nano-nano, Asrobi, Aswaja rasa Wahabi," imbuhnya menegaskan. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini