Gosong, Mahasiswa Bakar Poster #2019GantiPresiden
Cari Berita

Advertisement

Gosong, Mahasiswa Bakar Poster #2019GantiPresiden

Duta Islam #03
Jumat, 07 September 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Mahasiswa Bakar Poster #2019GantiPresiden. Foto: detik.com
DutaIslam.Com – Mengemuka gerakan #2019GantiPresiden sejak beberapa bulan lalu membuat sejumlah mahasiswa di Tanggerang Selatan bersikap. Mereka aksi menolak gerakan tersebu yang dinilainya membawa agenda makar.

Aksi dilakukan di Bunderan Alam Sutera, Jalan Raya Serpong Tangerang Selatan, Banten, Selasa (4/9/2019). Mahasiswa membawa spanduk dan poster bernada penolakan deklarasi hastag 2019GantiPresiden.

"Kami menilai bahwa kegiatan tersebut termasuk dalam kegiatan makar dan dalam deklarasi tersebut diindikasi telah disusup oleh kelompok beraliran ekstrimis radikal, yang ingin membahayakan NKRI," kata koordinator aksi, Achdan Mubarok dilansir dari detik.com.

Peserta juga membakar poster bergambar logo hastag 2019GantiPresiden. Tiga helai poster dibakar di tengah jalan tempat mereka melakukan aksi. Mereka menilai deklarasi gerakan itu menggiring opini masyarakat agar tak percaya pada Presiden Joko Widodo. Tujuan akhirnya yakni menjatuhkan presiden.

"Bisa jadi, inilah salah satu cara untuk menjatuhkan pemerintahan yang sah saat ini dengan cara menggiring opini masyarakat untuk tidak percaya terhadap pemerintahan sehingga menyebabkan disintegrasi bangsa," ujarnya.

Massa juga menuntut pembubaran kelompok yang mendeklarasikan hastag 2019GantiPresiden.

"Pertama bubarkan kelompok hastag 2019GantiPresiden, kedua menolak adanya deklarasi hastag 2019GantiPresiden di Tangerang Selatan," pungkasnya. [dutaislam.com/pin].

source: detik.com
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB