Fotonya "Dimiripkan" Pelaku Bom Surabaya, Laily Savitri: Saya Masih Hidup dan Bukan Teroris
Cari Berita

Advertisement

Fotonya "Dimiripkan" Pelaku Bom Surabaya, Laily Savitri: Saya Masih Hidup dan Bukan Teroris

Duta Islam #02
Senin, 03 September 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto yang beredar dialamatkan kepada Pipiet Laily Savitri dibantah langsung.
DutaIslam.Com - Beredarnya foto seseorang yang membentangkan tulisan #2019GantiPresiden "dimiripkan" dengan pelaku bom Surabaya (13/05/2018) dibantah langsung oleh yang bersangkutan dalam foto tersebut, yakni Pipiet Laily Savitri.

"Saya adalah orang yg memegang tulisan #2019gantipresiden, saya masih hidup dan saya bukan terorist," katanya kepada Dutaislam.com, Senin (03/09/2018).

Savitri juga menceritakan, saat terjadinya bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela dirinya sedang menghadiri Wisuda SMAN 9 Surabaya. "Sejak pagi saya bersama anak saya sudah berada di ruangan ini. Saya ingat sekali saya baca berita tentang bom saat duduk mengikuti acara wisuda yg sedang berlangsung," terangnya di akun facebooknya.

"Bisa dicek tanggal wisuda SMAN 9 tanggal berapa, bom tanggal berapa, dan detail foto2 saya tanggal berapa pkl berapa," imbuhnya menegaskan. [dutaislam.com/gg]

Keterangan: Sebelumnya, Dutaislam.com sempat mengabarkan tentang beredarnya foto Pipiet Laily Savitri yang "dimiripkan" pelaku bom Surabaya tersebut. Dengan terbitnya berita ini, sekaligus sebagai bantahan atas beredarnya foto yang tidak benar dan memojokkan saudari Pipiet Laily Savitri. Dutaislam.com juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada Pipiet Laily Savitri dan mengucapkan terima kasih atas klarifikasinya yang disampaikan kepada Dutaislam.com. Umur panjang mbak! 

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB