Di UNS Solo, Mahasiswa Corong HTI Juga Getol Rekrut Kader
Cari Berita

Advertisement

Di UNS Solo, Mahasiswa Corong HTI Juga Getol Rekrut Kader

Duta Islam #03
Minggu, 09 September 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Sayap HTI Gema Pembebasan juga eksis di UN Solo. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com – Gema Pembebasan, organisasi mahasiswa yang merupakan corong Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) masih eksis di kampus-kampus. Belum lama ini, organisasi sayap HTI tersebut masih getol merekrut kader di Kampus UIN Bandung.

Hal serupa juga terjadi di Universitas Negeri Solo (UNS). Mahasiswa-mahasiswa salah organisasi tersebut memanfaatkan kesempatan datangnya mahasiswa baru ke kampus tersebut. Hal ini diketahui dari akun Instagram @gp.soloraya.

Akun tersebut pada 13 Agustus 2018 memposting tiga foto empat mahasiswa memegang spanduk Gema Pembebasan. Empat mahasiswa berdiri di depan pintu gergang UNS. Satu diantara tulisan dalam spanduk berbunyi “Selamat Datang Mahasiswa Baru” dan “Gema Pembebasan. Bersatu, Bergerak, Tegakkan Ideologi Islam.”

“Penyambutan Mahasiswa Baru oleh Gerakan Mahasiswa Pembebasan Komisariat UNS di Pintu Gerbang UNS pada Senin 13 Agustus 2018,” demikian caption dalam foto tersebut.

Postingan hanya disukai oleh sebanyak 110 kali dengan tiga komentar. Salah satunya dari akun bernama @ibnu.yf.

“Hubbul wathan minal iman, NKRI harga mati. Ideologi Islam kiri boleh tapi harus tetap nasionalis bung,” tulis Ibnu.

Penyambutan tersebut tentu bukan sekedar penyambutan biasa terkait datangnya mahasiswa baru. Tetapi sebagai upaya memperkenalkan diri untuk kemudian merekrut kader dari mahasiswa sebagaimana terjadi di UIN Bandung. Kepada mahasiswa baru waspadalah! [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB