Beredar Selebaran Syiar Kekhalifahan Islam Se-Dunia Akan Digelar di Jakarta
Cari Berita

Advertisement

Beredar Selebaran Syiar Kekhalifahan Islam Se-Dunia Akan Digelar di Jakarta

Duta Islam #02
Senin, 17 September 2018

Selebaran syiar dan silaturrahim kekhalifahan Islam se-dunia beredar.
DutaIslam.Com - Dalam sejarahnya, sistem kekhalifahan Islam tidak mempunyai bentuk yang baku. Namun seiring berjalannya waktu, sistem kekhalifahan sudah tidak dipakai oleh masyarakat muslim dunia, bahkan ditolaknya.

Salah satu ormas yang getol menyuarakan 'khilafah' hingga kini adalah Hizbut Tahrir (HT). HT dengan undang-undangnya, membikin sistem khilafah menurut kelompoknya sendiri. Dan di banyak negara mayoritas muslim dunia, khilafah ala HT ini juga ditolak, termasuk di Indonesia (HTI).

HTI secara resmi sudah dibubarkan oleh Pemerintah karena dinilai akan merusak tatanan Negara yang berdasarkan Pancasila. Keaneragaman agama, suku, dan budaya yang ada di Indonesia tidak cocok jika khilafah ala HTI diterapkan.

Belakangan, redaksi Dutaislam.com, mendapatkan laporan atas beredarnya selebaran yang memberitahukan akan digelarnya syiar dan silaturrahim kekhalifahan Islam se-dunia 1440 H. yang rencananya akan digelar di Masjid Akbar Kemayoran , Jakarta, pada 17-18 Nopember 2018.

"Bersiaplah untuk menghadiri syiar dan silaturrahim kekhalifahan Islam se-dunia 1440 H." Demikian judul sebaran tersebut, dikutip Dutaislam.com, Senin (17/09/2018), sebagaimana foto berikut:


Kerjaan siapa ini? HTI? Apa mereka masih bergerilya memprovokasi masyarakat untuk dirikan khilafah di Indonesia? [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini