Rabu, 19 September 2018

Aneh, Rencana Dzikir GP Ansor di Riau Ada yang Nolak, Padahal Bukan Cuma Sablon

LAM Riau tolak Ansor Banser, aneh! (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Aheh, segelintir orang atas nama Lembaga Adat Melayu (LAM) menolak rencana acara Dzikir Kebangsaan GP Ansor dan Banser yang akan berlangsung di Lapangan Siak Bermadah depan Istana Siak, Sabtu (22/09/2018).

“Sesuai dengan pernyataan sikap dari masyarakat Kabupaten Siak khususnya, Riau umumnya, menolak dengan tegas seluruh kegiatan GP Ansor dan Banser di Bumi Melyu Riau,” ucap Ketua LAM Riau Kabupaten Siak Sri Wan Said mengatasnamakan masyarakat, sebagaimana video yang beredar.

Aneh lagi, penolakan LAM tersebut mendapat dukungan dari Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019. Dukungan itu disampaikan Ketua KPN GP 2019 Kowil RIAU, Julis Manyanto.

“Kami mendukung seluruh keputusan LAM Riau Kab. Siak menolak dengan tegas kegiatan ormas Ansor/Banser di Kabupaten Siak, khususnya Riau pada umumnya,” ujarnya sebagaimana dilansir RMOL, Selasa (18/09/2018).

Loh loh loh... kok ada kelompok "Ganti Presiden" segala?

Aneh bin aneh memang, ketika kalimat tauhid hanya disablon di bendera, diikat kepala, baju, topi, bahkan ada yang ketahuan nginjak bendera tauhid itu, mereka diam-diam saja, kok kalimat mulia mau di-dzikirkan kok mereka malah nolak? Siapa sih mereka! [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini