Ustadz Somad Dinilai Tak Dapat Atasi Masalah, Wahyu Ngotot dengan Khilafah
Cari Berita

Advertisement

Ustadz Somad Dinilai Tak Dapat Atasi Masalah, Wahyu Ngotot dengan Khilafah

Duta Islam #03
Kamis, 02 Agustus 2018

Akun Wahyu Ahmad Saputra masih kampanye khilafah di Indonesia. Foto:dutaislam.com
DutaIslam.Com – Ustadz Abdul Somad yang digadang-gadang jadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019 dinilai tak akan dapat mengatasi masalah. Hal ini diungkapkan Ahmad Wahyu Saputra. Wahyu ngotot mengganti Indonesia dengan sistem khilafah.

Menurut Wahyu, sekalipun Ustadz Somad terjun ke dunia politik tidak akan membawa perubahan apa-apa. Dia tidak akan membawa perubahan menyeluruh bagi Umat Islam. Wahyu lalu lari pada satu solusi, yakni Khilafah Islamiyah.

“Sekelas Ustad Abdul Somad yang dikenal dengan (UAS) jika terjun pada dunia demokrasi tetap saja, tidak akan ada perubahan yang menyeluruh bagi umat Islam. Solusinya, terapkan syariah dan khilafah Islamiyah,” kata Wahyu melalui akun Twitternya @ahmadwahyu_s, Selasa (31/07/2018).



Ustadz Somad digadang-gadang menjadi Cawapres berdasarkan hasil Ijtima GNPF di Jakarta pada akhir Juli 2018 lalu. Abdul Somad direkomendasikan mendampingi Prabowo Subianto.

Penelusuran dutaislam.com, Wahyu berasal dari Pengandaran. Dia pemuja khilafah, diketahui dari akun Twitternya yang secara khusus memasang tagar #khilafahajaranislam dan #returntokhilafah.

Hati-hati dengan postingan macam wahyu ini.[dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini