Selasa, 28 Agustus 2018

Si Gondrong Minta Maaf, Gus Yaqut: Kita Tunggu Versi Botaknya

Si botak Ahmad Dhani dan si gondrong Fery Irawan. Foto: Detik
DutaIslam.Com - Pemaki Banser yang bernama Fery Irawan alias si gondrong yang memaki Banser ideot dalam video vlog Ahmad Dhani akhirnya minta maaf.

Menanggapi hal itu, Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) menilai bahwa yang demikian merupakan contoh jika mulut tak terkoneksi dengan baik ke hati dan pikiran. "Akhirnya cuma menpermalukan diri sendiri. Ibarat laskar cinta yang menebarkan kebencian," kata Gus Yaqut melalui akun facebooknya, Selasa (28/08/2018).

Namun Dhani, alias si botak, yang juga menyebut-nyebut ideot, sampai saat ini, tidak keluar dari mulutnya menyampaikan permintaan maaf.

"Video di bawah ini versi yg gondrong. Masih kita tunggu versi botaknya," imbuh Gus Yaqut sambil melampirkan video permintaan maaf Fery, seraya menyindir Dhani.

Ini video maaf Fery:


Sebelumnya, Ahmad Dhani ketika hendak mengikuti aksi deklarasi ganti presiden di Surabaya, Ahad (26/08/2018) kemarin, membuat video vlog bahwa dirinya mengaku tak bisa keluar dari hotel. Di depan hotel, kata dia, ada sekelompok orang yang sedang menghadangnya.

Dhani menyebut orang yang menghadangnya itu idiot. Dhani kemudian mengarahkan kameranya pada seorang berambut gondrong yang kemudian mengatakan Banser idiot. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini