Petentang Petenteng, Bocah Bayi Malang Sebut Kiai Said Bos Anus
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Petentang Petenteng, Bocah Bayi Malang Sebut Kiai Said Bos Anus

Duta Islam #03
Jumat, 17 Agustus 2018
Loading...

Bocah kemarin sore asal Malang sebut Kiai said Bos Anus. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Tak punya adab pemuda Malang bernama Okta Rahman. Gara-gara tak suka Islam Nusantara, Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siroj disebut sesat dan bos Anus.

Hinaan Okta Rahman disampaikan melalui salah satu komentar di Facebook. Okta menyebut Kiai Said bos Anus yang sesat. Sok-sok an Okta juga memprovokasi agar tidak mengikuti Kiai Said Aqil Siroj.

“Oh ya bro gue mau kasih info sedikit. Said Aqil itu kan bos Anus yang sesat itu. Gue pesan jangan ikut-ikut dia ya. Anus itu sarden babi cap onta. Tampilannya halal padahal haram. Konsepnya islami padahal sesat. #SaveNU dari aliran sesat Nusantara,” katanya.


Penulusuran dutaislam.com, Okta Rahman tinggal di Malang sebagaimana keterangan di akun Facebooknya. Dia juga mencantumkan pernah belajar di Universitas Negeri Jakarta.

Akun Rahman asli. Bukan akun bodong. Banyak foto dirinya yang diposting di Facebook. Dari fotonya, Okta masih tergolong muda. Bahkan bisa disebut anak kemarin sore. Tapi karena ketidakpahamannya, anak ini petentang-petenteng dan sok tahu soal agama lalu menghina ulama sekaligus kiai.

Padahal, dilihat dari tampilannya, ngaji di pesantren pun sepertinya tak pernah. Duh, generasi bahlul! [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini