Pesan Penting Habib Luthfi bin Yahya Kepada Kader Matan
Cari Berita

Advertisement

Pesan Penting Habib Luthfi bin Yahya Kepada Kader Matan

Duta Islam #01
Sabtu, 18 Agustus 2018

Pesan penting Habib Luthfi bin Yahya Kepada Kader Matan
DutaIslam.Com - Dalam kesempatan sowan Pengurus Pusat Mahasiswa Ahlith Thariqah Al-Mu'tabarah An-Nahdliyyah (PP MATAN) ke guru mulia Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan, ada pesan penting yang dititipkan kepada semua kader MATAN seluruh Indonesia.

Bagi Abah Luthfi, -panggilan kehormatan kader MATAN kepada Habib Luthfi,- kader MATAN tidak boleh memalukan para leluhur bangsa.

"Matan di antara bagian dari generasi penerus, yang akan meneruskan perjuangan-perjuangan para pendiri bangsa adalah sangat diharapkan sekali siap untuk menjawab tantangan umat dan tantangan bangsa," pesan Habib Luthfi, Senin (30/07/2018), sebagaimana dikirim bukti audionya oleh pengurus pusat MATAN, Syariful Anam.


Karena itulah, lanjut Habib Luthfi, kader MATAN harus bisa mandiri, berpikiran yang universal, "yang kedua, hindari dari kancah politik," imbuh Rais Aam Jamiyyah Ahlith Thoriqoh Al-Mu'tabaroh An-Nahdliyyah (JATMAN) tersebut.

Selain itu, Habib Luthfi juga menyebut agar kader MATAN harus menitik-beratkan pada kepentingan bangsa dan negara, "lebih-lebih agama," pungkasnya. [dutaislam.com/ab]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah