Rabu, 15 Agustus 2018

Kiai Ma’ruf Dinyatakan Sehat, Bukti Ratna Serumpet Nyampah Asal Bunyi

Ratna Serumpet. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI) menyatakan kedua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, lolos tes kesehatan. Termsuk Kiai Ma’ruf Amin yang sebelumnya disebut sakit jantung oleh Aktivis Ratna Serumpet.

"Kami telah menyelesaikan tahapan pemeriksaan kesehatan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, terima kasih untuk PB IDI dan RSPAD Gatot Soebroto untuk kerjasamanya yang telah bekerja secara baik," kata Ketua KPU RI Arief Budiman di Aula Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (14/08/2018) dilansir dutaislam.com dari merdeka.com.

Ketika membacakan hasil dari tes pemeriksaan, Arief menyatakan, keempat pasangan calon telah memenuhi syarat kesehatan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden. Mereka dinilai telah lulus pemeriksaan jasmani dan rohani, serta bebas narkoba.

Keputusan KPU berdasarkan hasil pemeriksaan tim dokter mempertegas bahwa Ratna Serumpet asal bunyi (asbun) karena tidak sedang terhadap Kiai Ma’ruf. Dia bicara seenak mulutnya meskipun asal-asalan dan tidak benar. 

Sebelumnya Ratna Serumpet menyatakan bahwa Kiai Ma’ruf Amin Sakit Jantung. Pernyataannya pun dikecam banyak pihak. Terutama Ketua DPP Hanura yang menyebut Ratna Serumpet sakit jiwa. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini