Selasa, 28 Agustus 2018

Fery Gondrong Pemaki Banser Idiot di Vlog Ahmad Dhani Minta Maaf

Fery Irawan ketika berseragam FPI.
DutaIslam.Com - Fery Irawan, seorang berambut gondrong yang memaki Banser idiot di video vlog Ahmad Dhani sebelum adanya aksi deklarasi ganti presiden di Surabaya, Ahad (26/08/2018), akhirnya minta maaf.

"Saya Fery yang dari vlognya video Mas Dhani, yang mengucapkan kata yang tidak semestinya bagi Banser, atau yang merasa menyinggung Banser dan simpatisannya, juga umat muslim sedunia, saya pribadi dari lubuk hati yang paling dalam meminta maaf dengan tulus," kata Fery dalam video permintaan maafnya, Selasa (28/08/2018).

"Sekiranya Banser, simpatisannya, dan juga umat muslim Indonesia pada umumnya, bisa memaafkan kehilafan saya pada waktu itu. Dan saya berjanji tidak akan mengulangi ucapan yang sekiranya tidak pantas untuk diucapkan," lanjutnya.

Fery juga mengaku bahwa dirinya sudah tidak aktif lagi di Front Pembela Islam (FPI). Kepada FPI, Fery juga menyampaikan permintaan maaf.

"Untuk FPI saya juga minta maaf karena memang saya sudah tidak lagi aktif di keanggotaan FPI sudah sangat lama. Saya punya kehidupan sendiri, saya punya kerjaan sendiri, jadi saya minta maaf untuk teman-teman FPI," katanya.

Ini video permintaan maaf Fery:


Sebelumnya, Ahmad Dhani ketika hendak mengikuti aksi deklarasi ganti presiden di Surabaya, Ahad (26/08/2018) kemarin, membuat video vlog bahwa dirinya mengaku tak bisa keluar dari hotel. Di depan hotel, kata dia, ada sekelompok orang yang sedang menghadangnya.

Dhani menyebut orang yang menghadangnya itu idiot. Dhani kemudian mengarahkan kameranya pada seorang berambut gondrong yang kemudian mengatakan, "Banser idiot."

Setelah ditelusuri, orang berambut gondrong tersebut bernama Fery Irawan. Dalam foto-fotonya, ia tidak cuma sekali memakai seragam FPI. [dutaislam.com/gg]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini