Jumat, 24 Agustus 2018

Cabut Dukungan ke Prabowo, FPI Serukan Ganti Presiden. Mau Bikin Capres Lagi?

Milid ke-20 FPI di Cibubur. Foto: detik.com.
DutaIslam.Com - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Ustads Sobri Lubis usai ijitima GNPF berjanji akan mencabut dukungan terhadap Prabowo jika rekomendasi ijtima tidak dipilih Prabowo. Nyatanya, Prabowo lebih memilih Sandiaga Uno daripada Habib Jufri dari PKS dan Ustad Abdul Shomad yang merupakan hasil ijtima GNPF.

GNPF kembali bermusyawarah dengan menawarkan cawapres baru setelah Ustadz Shomad emoh dicawapreskan. Diantaranya Ustadz Arifin Ilham. Tetapi Prabowo lagi-lagi tak mau rekom dari ijtima GNPF.

Jika mengacu pada janji Ustad Sobri Lubis, berarti FPI telah mencabut dukungan ke Prabowo. Seperti dikatakannya, FPI mengembalikannya kepada Allah SWT.

Belum lama ini, FPI menyerukan ganti Presiden. Seruan itu berkumandang dalam Milad FPI ke-20 di Cibubur. Dikatakannya, FPI hanya memilih Presiden yang tunduk kepada ulama. FPI menunggu keputusan dari Habib Rizieq.

"Sekali lagi kami nyatakan kami semua hadirin dan para undangan yang hadir saat ini. Insyaallah pada tahun 2019 ini kami semua akan ganti presiden. Ganti presiden.. Ganti presiden.. Dengan yang tunduk patuh kepada ulama, yang taat kepada ulama dan siap memuliakan ulama," kata Waketum FPI Ja'far Shiddiq pada Milad yang berlangsung Ahad (19/08/2018) tersebut dilansir dari detik.com.

Kalau FPI menyerukan ganti presiden dan mencabut dukungan ke Prabowo, FPI lantas milih siapa? Kan calonya hanya Jokowi dan Prabowo? Mau bikin capres lagi? [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini