Cabut Dukungan ke Prabowo, FPI Serukan Ganti Presiden. Mau Bikin Capres Lagi?
Cari Berita

Advertisement

Cabut Dukungan ke Prabowo, FPI Serukan Ganti Presiden. Mau Bikin Capres Lagi?

Duta Islam #03
Jumat, 24 Agustus 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Milid ke-20 FPI di Cibubur. Foto: detik.com.
DutaIslam.Com - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Ustads Sobri Lubis usai ijitima GNPF berjanji akan mencabut dukungan terhadap Prabowo jika rekomendasi ijtima tidak dipilih Prabowo. Nyatanya, Prabowo lebih memilih Sandiaga Uno daripada Habib Jufri dari PKS dan Ustad Abdul Shomad yang merupakan hasil ijtima GNPF.

GNPF kembali bermusyawarah dengan menawarkan cawapres baru setelah Ustadz Shomad emoh dicawapreskan. Diantaranya Ustadz Arifin Ilham. Tetapi Prabowo lagi-lagi tak mau rekom dari ijtima GNPF.

Jika mengacu pada janji Ustad Sobri Lubis, berarti FPI telah mencabut dukungan ke Prabowo. Seperti dikatakannya, FPI mengembalikannya kepada Allah SWT.

Belum lama ini, FPI menyerukan ganti Presiden. Seruan itu berkumandang dalam Milad FPI ke-20 di Cibubur. Dikatakannya, FPI hanya memilih Presiden yang tunduk kepada ulama. FPI menunggu keputusan dari Habib Rizieq.

"Sekali lagi kami nyatakan kami semua hadirin dan para undangan yang hadir saat ini. Insyaallah pada tahun 2019 ini kami semua akan ganti presiden. Ganti presiden.. Ganti presiden.. Dengan yang tunduk patuh kepada ulama, yang taat kepada ulama dan siap memuliakan ulama," kata Waketum FPI Ja'far Shiddiq pada Milad yang berlangsung Ahad (19/08/2018) tersebut dilansir dari detik.com.

Kalau FPI menyerukan ganti presiden dan mencabut dukungan ke Prabowo, FPI lantas milih siapa? Kan calonya hanya Jokowi dan Prabowo? Mau bikin capres lagi? [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB