Zohri Juara, PKS Sebar Logo Partai di Foto Zohri. Numpang Tenar?
Cari Berita

Advertisement

Zohri Juara, PKS Sebar Logo Partai di Foto Zohri. Numpang Tenar?

Duta Islam #03
Sabtu, 14 Juli 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
PKS Pasang Logi Partai di Foto Lalu Muhammad Zohri. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Lalu Muhammad Zohri menyentak Indonesia dan dunia dalam ajang bergengsi lari 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletlik U-20 (di bawah usia 20 tahun) di Finlandia, Rabu (11/07/2018).

Zohri pun mendapat banjir apresiasi dan pujian di tanah air. Termasuk dari Presiden Joko Widodo. Tak mau kalah saing, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang belakangan ini banjir hujatan juga mengapresiasi Zohri. PKS bahkan memasang logo partainya di foto Zohri dan diunggah melalui akun Facebook resmi PKS di @HumasPartaiKeadilanSejahtera.

“Merah Putih Berkibar diajang Kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Finlandia. Lalu Muhammad Zohri, anak muda dari Lombok raih gelar Juara Dunia untuk nomor lari 100 meter putra. Indonesia Menggema! Sujud Syukur Kemenangan! Indonesia Bangga! Terimakasih Zohri, Kami Bangga Padamu!," demikian tulisan yang menyertai foto Zohri tersebut.

Unggahan PKS pun ramai di media sosial. Terutama setelah beredar screenshot tanggapan yang mengatasnamakan Lalu Mohammad Mohammad Zohri. Dalam screenshot tersebut tertulis bahwa Zohri tak mau fotonya dipasang logo PKS.


“Tolong jangan edit foto saya dengan partai ini mas. Terima kasih,” demikian kalimat dalam screenshot yang beredar tersebut.

Hingga berita ini ditulis, media sosial masih ramai. Ada yang menyangsikan bahwa balasan atas nama Zohri tersebut dilakukan oleh akun palsu. Namun, ada juga yang mempercayainya dan menyebarkan screenshot tersebut.

PKS yang memasang logo partainya pun mendapat tanggapan beragam dari netizen. Misalnya akun bernama Abdul Muhyi yang menganggap bahwa kemenangan Zohri mulai dipolitisasi.

“Mulai deh dipolitisasi, beranda TGB, PKS ntah partai mana lagi akan berebut memasang foto ini atlit, semoga saja berbuah manis utk sang atlit, dan persetan dg janji partai2 ... biar dia beprestasi tambah tending aling dunia politik seperti sepakbola #salam dari produsen makanan kemasan sosis dan air soft drink hehehe,” kata Muhyi.



“Mestinya logo kanan atas merah putih, kok PKS... emang dia output pelatihan pks???” kata Yudi Susanto.


Lho lho lho PKS numpang tenar? [dutaislam.com/pin]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB