Spanduk Gus Hayatun Hiasi Sepanjang Jalan Menuju Area Konferwil PWNU Jateng
Cari Berita

Advertisement

Spanduk Gus Hayatun Hiasi Sepanjang Jalan Menuju Area Konferwil PWNU Jateng

Sabtu, 07 Juli 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Konfrensi Wilayah (Konferwil) Pengurus Wilayah Nadlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah XV di pondok pesantran Miftahul Huda Ngroto, Gubug, Jawa Tengah, baru dibuka secara resmi pada Ahad (07/07/2018) pagi, pukul 09.30 WIB. Namun area perhelatan sudah mulai ramai spanduk dan ucapan selamat sejak kemarin.

Pantauan Dutaislam.com, Jumat (06/07/2018), spanduk calon Ketua PWNU mulai terlihat di sekitar area Konferwil XV yang bertempat di Mushola Pondok Pesantren Miftahul Huda Ngroto, Gubug, Grobogan.

Spanduk bergambar salah satu kans kandidat yang diprediksi sebagai kuat Ketua PWNU, Gus Hayatun. Spanduk gambar atas nama Gus Hayatun menghiasi sepanjang jalan menuju lokasi Konferwil. Sementara kans kandidat yang diperkirakan kua lainnya, Gus Arja Imron, belum tampak sama sekala hingga berita ini diterbitkan.

Selain spanduk kandidat, di arena Konferwil juga berterbaran spanduk ucapan selamat atas penyelenggaraan Konferwil XV PWNU Jawa Tengah. Spanduk tersebut di antaranya dari Fraksi PKB DPRD Jateng, NUCare Lazisnu Jateng, PW Muslimat NU, dan Unisnu Jepara.

Menjelang pembukaan Konferwil tadi pagi, arena Konferwil dipenuhi  oleh peserta dari perwakilan pengurus PCNU se-Jateng dan pengunjung lainnya. Banser tampak berjaga-jaga di sepanjang jalan menuju arena Konferwil. [dutaislam.com/iin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB