Istighfar Buat Felix, Pendukung Islam Nusantara Disebut Pengikut Nabi Luth
Cari Berita

Advertisement

Istighfar Buat Felix, Pendukung Islam Nusantara Disebut Pengikut Nabi Luth

Duta Islam #03
Senin, 16 Juli 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Felix Siauw. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Tafsir dan tuduhan Felix terkait Islam Nusantara benar-benar kelewatan. Tak sepakat dengan Islam Nusantara tak masalah, tetapi melempar tuduhan keji bukan ciri umat Islam. Apalagi seorang yang dianggap dai macam Felix.

Felix “ngamuk” soal gagasan Islam Nusantara. Tulisannya merespon Islam Nusantara penuh kemarahan. Islam Nusantara gagasan Nahdlatul Ulama (NU) dalam Muktamar Jombang. Para ulama NU sepakar berdasarkan sejumlah kajian.

Tetapi oleh Felix ditafsirkan serampangan. Pendukung Islam Nusantara oleh Felix disebut pro kaum nabi Luth. Apa maksudnya? semua orang tahu kaum nabi luth dikenal homo seks. Astagfirullah. Kejian nian.

“Siapa pendukungnya? Ya yang itu-itu saja. Yang kemarin liberal, yang kemarin anti Aksi Bela Islam, yang pro-kaum-nabi-luth, yang pro penista agama, yang 2019 ingin berkuasa lagi,” kata Felix dalam tulisan berjudul Islam Nusantara, diunggah di Facebooknya, Ahad (15/07/2018) malam. (Baca: Penuh Syahwat, Felix Ngelantur Tafsirkan Islam Nusantara)

Felix juga gagal paham, gagasan Islam Nusantara disebut bertujuan merasa lebih baik dari Islam yang dibawa Rasulullah. Felix menolak. Padahal Islam Nusantara hanya istilah. Tuhannya sama, Allah. Nabinya sama, Nabi Muhammad. Kitabnya sama, Al-Qur’an. Apa yang melanggar dari Islam Nusantara.

“Andai itu hanya ekspresi Islam di Nusantara, saya sepakat. Tapi bila dijadikan ide "Islam Nusantara" ini justru untuk merasa lebih hebat dari Islam yang Rasul bawa, saya menolak tegas,” kata Felix.

Liiix, lix! baru Islam kemarin sore, ellu kok udah kemaki? Liiix, lix! baru belajar Islam, ellu kok uda berani  ngelunjak ulama sepuh? [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB