Bilang Guru Ijay Keblinger, Ustadz Wahabi Radikal Subhan Bawazier Dianggap Tebar Fitnah
Cari Berita

Advertisement

Bilang Guru Ijay Keblinger, Ustadz Wahabi Radikal Subhan Bawazier Dianggap Tebar Fitnah

Duta Islam #03
Jumat, 06 Juli 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ustadz Wahabi Ekstrim Subhan Bawazier. Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com - Dalam satu majlis ceramahnya Ustadz Wahabi Radikal Muhammad Subhan Bin Umar Bawazier menyebut Ulama Kharismatik Kalimantan Selatan Al Qutbh Syaikhona Wa Maulana Abah Guru Muhammad Zaini Bin Syaikh Abdul Ghoni Sekumpul pernah bermimpi nabi. Kemudian nabi minta maaf karena Allah salah mengirim wahyu.

"Dulu di Kalimantan itu ada guru Ijay. Waktu dia masih hidup ngimpi ketemu rosul, lalu rasul sujud mintaa maaf karena Allah salah kirim wahyu. Wah bahaya kalau begini, ini kblinger ini. Negeri ini orangnya macem-macem. Kita jangan terkecoh," katanya dalam sebuah rekaman video.

Video tersebut mendapat respon dari akun M Yusmadi yang mengaku sebagai Netizen NU. Dikatakan Yusmadi bahwa Subhan Bawazier telah membuat fitnah.


"Ustadz Radikal Wahabi Muhammad Subhan Bin Umar Bawazier Atau Di Kenal Dengan Nama Subhan Bawazier Ternyata Berani Membuat Persoalan Dengan Penduduk Kalimantan. Dalam Statementnya ! Ustadz Yang Pernah Di Tahdzir Oleh Sesama Ustadz Wahabi Lainnya Ini Menebarkan Fitnah Terhadap Figur Ulama Kharismatik Kalimantan Selatan Al Qutbh Syaikhona Wa Maulana Abah Guru Muhammad Zaini Bin Syaikh Abdul Ghoni Sekumpul," katanya.

"Kira Kira Apakah Ustadz Yang Hobi Memakai Motor Gede Berharga Fantastis Ini Berani Secara Jantan Datang Ke Kalimantan ?Wallohu A'lam!, " tambahnya. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB