Beri Selamat ke Kiai Anwar dan Kiai Marzuki, Kiai Said Sebut Keduanya Orang Ikhlas
Cari Berita

Advertisement

Beri Selamat ke Kiai Anwar dan Kiai Marzuki, Kiai Said Sebut Keduanya Orang Ikhlas

Duta Islam #02
Senin, 30 Juli 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
KH Anwar Manshur dan KH Marzuki Mustamar. Foto: NU Online
DutaIslam.Com - Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siradj memberikan ucapan selamat atas terpilihnya KH Anwar Manshur sebagai Rois Syuriah dan KH Marzuki Mustamar sebagai Ketua Tanfidziyah dan dalam Konferwil PWNU Jawa Timur.

Bismillahirahmaniraahim, saya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama mengucapkan alfi alfi mabruk, alhamdulillah wasyukurilah atas terpilihnya Kiai Haji Anwar Masnyur sebagai Ketua PWNU Jatim dan KH Marzuki Mustamar sebagai ketua tanfidziyah untuk periode 2018-2023," kata Kiai Said, Ahad (29/07/2018) malam.

Kiai Said menyebut, bahwa KH Anwar Mansur dan KH Marzuki Mustamar merupakan sosok yang alim dan ikhlas.

"Kedua kiai tersebut, di samping keilmuan dan aktivitas sudah dikenal warga NU, dan yang penting ketulusan dan keikhlasannya," ungkapnya.

Kiai Said menegaskan, di NU harus bekerja dengan ikhlas lillahi taala. Menurutnya, tidak boleh ada kepentingan pribadi, dan dengan sebab itulah NU menjadi besar.

"Ketika Ketua NU atau Rais Syuriah tidak lagi ikhlas karena alasan ekonomi, politik, keluarga maka di situlah NU akan terseok-seok, tidak dihormati orang lain," kata Kiai Said. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB