Ustadz Wahabi Ekstrim Subhan Bawazier Masuk Rekom Kemenag
Cari Berita

Advertisement

Ustadz Wahabi Ekstrim Subhan Bawazier Masuk Rekom Kemenag

Duta Islam #02
Minggu, 20 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ustadz Subhan Bawazier. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Diantara 200 Ustadz yang masuk rekom Kementrian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) terdapat nama Ustadz Subhan Bawazier. Namanya berada di urutan 169 dari 200 ustadz yang direkom untuk dirujuk, diundang atau dan di dengarkan ceramahnya.

Padahal, tahukah Ustadz Subhan Bawazier termasuk Ustadz Wahabi Ekstrim di Indonesia. Dalam berita daftar ustadz wahabi tafkiri yang dirilis Dutaislam.com sebelumnya nama Ustadz Subhan Bawazier ada di dalamnya. (Baca: Awas, Ini Daftar Ustadz Wahabi Takfiri Indonesia).


Dalam ceramah-ceramahnya yang diunggah di media sosial Subhan Bawazier kerap membid’ahkan amalan-amalan warga Nahdliyin. Dia juga pernah mencela surban. Bahkan Ustadz ini juga pernah menghina Kitab Ihya’ Ulumuddin karangan Imam Al Ghazali.


“Jadi wajar jebolan ihya ulumuddin benci ama sunnah walaupun ketua sebuah partai Islam, kelompok Islam, organisasi Islam. Itu kalau orang belajarnya salah. Coba kalau belajarnya bener, dua kali kajian tahu bid’ah,” katanya dalam sebuah rekaman video.

Tonton: Kemenag Masukkan Ustadz Wahabi Radikal Subhan Bawazier Dalam 200 Penceramah

Silahkan cek sendiri rekaman videonya yang sudah banyak beredar di medsos. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB