Tarling GP Ansor Genuk, Tangkal Radikalisme
Cari Berita

Advertisement

Tarling GP Ansor Genuk, Tangkal Radikalisme

Duta Islam #02
Minggu, 20 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Komandan Satkoryon Baser, M. Zainul Kamil saat memberikan sambutan dihadapan jama'ah.
DutaIslam.Com - Gerakan Pemuda Ansor dan Satkoryon Banser Kecamatan Genuk Kota Semarang dalam menyambut bulan suci Ramadhan salah satu program yang dilaksanakannya adalah kegiatan tarawih keliling. Bertempat di Masjid Al-Mujahidin Kelurahan Banget Ayu Kulon Ansor dan Banser mengawali kegiatan tarawih keliling, Sabtu (19/05/2018).

Tarawih Keliling Ansor dan Baser dimaksudkan untuk silaturahmi dengan masyarakat, mengenalkan program-program kegiatan Ansor Banser. Disamping juga melaksanakan kultum tarling yang bertujuan untuk menangkal paham radikalisme.

KH. Nur Aklis Ketua Takmir Masjid Al-Mujahidin menyambut baik kedatangan para sahabat Ansor Banser dan berterima kasih turut mensyiarkan nilai-nilai ajaran Islam yang penuh kedamaian dan rahmat.

M. Zainul Kamil Komandan Satkoryon Baser dan mewakili sahabat GP Ansor menyampaikan keutamaan bulan suci ramadhan, salah satunya menjauhkan kita dari api neraka. Selain itu juga dengan kita berpuasa kita belajar akan pengendalian diri dan kejujuran.

“Mari kita sampaikan pesan-pesan Ramadhan dengan penuh kedamaian, bukan dengan kekerasan,” kata Zainul. [dutaislam.com/lukni/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB