Silaturrahim Ormas Islam (Termasuk FPI), Dilarang Sebar Hoax dan Aksi Sweeping
Cari Berita

Advertisement

Silaturrahim Ormas Islam (Termasuk FPI), Dilarang Sebar Hoax dan Aksi Sweeping

Duta Islam #02
Sabtu, 26 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Salah satu aksi FPI. (Foto: BBC Indonesia)
DutaIslam.Com - Kapolsek Kembangan dan Kasat Intelkan Polres Metro Jakarta Barat mengadakan silaturrahim dengan Ormas Islam yang dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Front Pembela Islam (FPI) dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Pada kesempatan tersebut, Polsek Kembangan dan Jajaran Polres Metro Jakarta Barat mensosialisasikan gerakan anti Hoax dan antisipasi kerawanan yang dapat timbul di Tahun Politik 2019 mendatang.

"Kepada Perwakilan Ormas Islam, jangan mudah percaya berita Hoax yang saat ini marak beredar di Masyarakat," kata Kaposek Kembangan Kompol Supriadi, melaui keterangan tertulisnya, Sabtu (26/05/2018).

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan kepada perwakilan Ormas agar tidak melakukan sweeping di bulan Ramadhan. "Masing-masing perwakilan Ormas agar senantiasa menjaga Ukhuwah Islamiah serta jangan melakukan tindakan Sweeping saat Bulan suci Ramadhan, khususnya di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat," terangnya.

Dengan adanya pertemuan tersebut, kata Supriadi, diharapkan kepada perwakilan masing masing ormas Islam dapat mengikuti arahan yang diberikan Kapolsek Kembangan dan Kasat Intelkam, agar tidak melakukan Aksi sweeping, Penyebaran Isu Hoax, dan tetap menjaga Ukhuwah Islamiah antar sesama. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB