Netizen Desak Trans7 Agar Maaher Thuwailibi Tak Diberi Panggung Ceramah Saat Ramadhan
Cari Berita

Advertisement

Netizen Desak Trans7 Agar Maaher Thuwailibi Tak Diberi Panggung Ceramah Saat Ramadhan

Duta Islam #02
Jumat, 11 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ustadz Maaher Thuwailibi. Foto: istimewa. 
DutaIslam.Com – Status Facebook Al-Ngustadz Maaher Thuwailibi yang memberikan dukungan kepada ISIS dan mengejek pihak kepolisian mendapat reaksi keras di media sosial. Netizen mendesak agar Maaher tidak diberi panggung mengisi ceramah di Trans7 saat Ramadhan.

Sebelumnya dikabarkan, Maaher telah mendapat job mengisi ceramah di Trans7 saat Ramadhan nanti.

Baca: Ceramah Ramadhan Trans7 Dikabarkan Akan Diisi Maaher At-Thuwailibi, Netizen: Trans Corp Kesusupan?

Netizen mengajak ramai-ramai men-tag Trans7 agar jadwal Maaher mengisi ceramah digagalkan.

“Ustad Maaher Sony At-Thuwailibi membuat status bersyukur atas peristiwa Mako Brimob. Status telah dihapus tapi sempat di ss. Dia diberi panggung oleh Trans7 untuk mengisi acara di bulan Ramadhan nanti. Ayo tag @TRANS7 agar para penyebar kebencian kehilangan panggungnya,” tulis akun bernama JRX, dan diretweet intelektual Muda NU Guntur Romli, Jumat (11/05/2018).


Cuitan tersebut juga mendapat respon dari sejumlah netizen dengan harapan yang sama. Yakni, agar Maaher Thuwailibi tak diberi panggung.

“Lebih baik saya di cap munafiq daripada bergemira diatas kematian orang lain :( ayolah @TRANSTV_CORP @TRANS7 jangan kasih panggung untuk benih-benih teroris macam ini,” tulis akun bernama @Alirisjad.


Akun bernama Ahmad Bustomy menyarakan agar stasiun televise tidak member panggung kepada antek teroris. Dia juga berpesan agar penyiaran tidak hanya mencari untuk saja. Namu, juga harus berperan dan berkontribusi terhadap negara.

“Sadarlah wahai @TRANS7 kalian sedang memberi panggung kepada antek teroris yang akan menjadikan indonesia sebagai suriah kedua, sebagai perusahaan penyiaran jangan hanya mencari untung duit saja tapi cobalah berkontribusi untuk negara yangckalian tempati. #boikottrans7,” katanya.


Hingga pukul 15.00 cuitan JRX telah disukai 499 like dan diretweet sebanyak 2.571 kali dengan 255 komentar dari netizen. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB