Kualat, Trans7 Akhirnya Batalkan Ustadz Maaher Thuwailibi Ngisi Ceramah Saat Ramadhan
Cari Berita

Advertisement

Kualat, Trans7 Akhirnya Batalkan Ustadz Maaher Thuwailibi Ngisi Ceramah Saat Ramadhan

Duta Islam #02
Sabtu, 12 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Trans7 gagalkan rencana Ustadz Maaher Thuwailibi ngisi ceramah saat Ramadhan
DutaIslam.Com – Trans7 akhirnya membatalkan rencana menghadirkan Ustadz Maaher Thuwailibi sebagai penceramah saat Bulan Ramadhan mendatang. Gagalnya Maaher sebagai buntut dari ungkapannya melalui akun Facebooknya yang secara samar-sama “mengutuk” kepolisian dan mendukung teroris saat kerusuhan di Mako Brimob Depok, Selasa (08/05/2018) lalu.

Masyarakat di media sosial pun gegera. Ustadz Maaher Thuwailibi dikecam dan mendesak trans7 menggagalkan Ustadz Maaher mengisi kajian agama. (Baca: Ramai-ramai Kritik Trans7 Gara-gara Maaher Thuwailibi)

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan perhatian kepada trans7 terkait dengan rencana penayangan salah satu program di trans7. Kami tidak akan program dengan pengisi acara yang tindakannya dapat meresahkan masyarakat,” ungkap pihak Trans7 melalui akun Istagramnya, officialtrans7, Sabtu (12/05/2018).


Dikatakan, Trans7 juga tidak akan mentolerir tindakan-tindakan yang memecah belah bangsa dan aksi terorisme.

“Trans7 tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang memecah belah bangsa, kebencian, rasisme, dan terorisme serta berita bohong,” tulisnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya trans7 selalu berkometmen untuk memberikan tayang yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya [dutaislam.com/pin

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB