Diajak Ngopi Banser, Orang Ini Minta Maaf Karena Fitnah Kiai Said dan Gus Yaqut Antek Donald Trump
Cari Berita

Advertisement

Diajak Ngopi Banser, Orang Ini Minta Maaf Karena Fitnah Kiai Said dan Gus Yaqut Antek Donald Trump

Duta Islam #02
Jumat, 25 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Dodi tanda tangan pernyataan maaf
DutaIslam.Com - Dodi, pemilik akun facebook bernama Dodi Poetra Bangjou tak berkutik saat didatangi banser untuk menjelaskan (tabayyun) perihal postingannya di facebook yang memfitnah Ketum PBNU Kiai Said Aqil Siradj dan Ketum GP Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas.

"Said Aqil Siradj (Ketum PBNU) & Yaqut Cholil Qoumas (Ketum GP Ansor) Adalah Antek-antek "Donald Trump" Presiden Negara Kafir," tulis dodi dalam judul postingannya yang sudah dihapus, beredar screnshoot dikutip dutaislam.com, (25/05/2018).


Dalam rekaman video yang diterima Dutaislam.com (25/05), Banser mendatangi Dodi tidak lantas anarkhi dan main pukul, tapi minta penjelasan, sambil di depannya nampak beberapa gelas kopi kapal api dan diserutup oleh beberapa anggota.

Karena Dodi menuduh tak berdasar, warga Cirebon itu mengaku salah, dan akhirnya meminta maaf dan membacakan permintaan maafnya di depan Banser kabupaten Cirebon.


Dari profil facebooknya, Dodi diketahui sedang kuliah di Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon. Dari foto-fotonya, dia juga pernah berselfie ria menggunakan seragam FPI. Buat pelajaran ya Dod! [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB