Beredar, Buletin “Al Fatihin” Dukung Teroris, Serukan Pembunuhan
Cari Berita

Advertisement

Beredar, Buletin “Al Fatihin” Dukung Teroris, Serukan Pembunuhan

Duta Islam #02
Kamis, 17 Mei 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Buletin Pendukung Teroris. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Provokasi guna menyesatkan masyarakat oleh kelompok radikal terus dilakukan. Baik di dunia nyata maupun dunia maya gencar dilakukan.

Waspada! hati-hati! karena beredar sebuah buletin bernama Al Fatihin yang diduga kuat milik kelompok radikal. Indikasi kuat mengenai hal itu ialah judul tulisan dibagian utama. Diberi gambar seram penuh bercak darah dan kobaran api, buletin kurangajar tersebut menyerukan untuk membunuh.

“Bunuhlah Kaum Musyrikin dimanapun Mereka Berada,” demikian judul tulisan tersebut.

Isi tulisannya mengesahkan dan mendukung aksi teror yang dilakukan di tiga gereja di Surabaya beberapa waktu lalu. Kemudian orang yang menolak mengenai serangan bom waktu itu dianggapnya tidak paham akidah.


Buletin itu juga serampangan membagi kelompok manusia, yaitu hanya orang beriman dan orang kafir.

“Kebanyak umat Islam yang tidak memahami akidah Islam meyakini bahwa orang musyrik dan kafir yang tidak tergabung dalam barisan meliter, maka mereka dikategorikan sebagai sipil. Tak ayal bagi mereka, orang kafir, masyarakat sipil tidak boleh ditarget untuk diperangi. Padahal, pembagian dan penamaanya serta berbagai konsekuensi hukumnya batil,” demikian salah satu isinya.

Buletin itu diketahui diterbitkan oleh daulah Islam, dua hari sebelum Bulan Suci Ramadhan 2018 ini jelang tiba. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB