Sebut NU-Muhammadiyah Moderat, Orang Ini Tuduh Mahfud MD Manusia Biadab

Sebut NU-Muhammadiyah Moderat, Orang Ini Tuduh Mahfud MD Manusia Biadab

Minggu, 22 April 2018,

DutaIslam.Com - Prof Mahfud MD dalam sebuah video yang beredar memaparkan dua oraganisasi besar di Indonesia yaitu Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah. Dalam video itu dikatakan oleh Mahfud bahwa keduanya merupakan organisasi yang sama-sama moderat.

Video itupun dibagikan oleh Ahmad Sahal melalui akun twitternya @sahaL_AS. "Pengen dengerin Prof @mohmahfudmd menyanyikan mars Muhammadiyah dan NU? Simak paparannya ttg dua ormas Islam terbesar yg sama2 moderat tsb dlm menopang NKRI.," tulis Sahal, (21/04/2018) sambil membagikan video Mahfud MD tersebut.

Tiba-tiba, pengguna akun @jusfiq_hadjar dengan kurangajarnya mengomentari twit Ahmad Sahal tersebut, dan menuduh Mahfud MD manusia biadab. Dia juga menuduh NU dan Muhammadiyah sebagai tukang sembelih manusia. Na'udzubillah...

"ORANG INI JELAS MANUSIA BIADAB. ORGANISASI TUKANG SEMBELIH MANUSIA NAHDATUL ULAMA DAN MUHAMADIYAH PELAKU GENOSIDA TAHUN 1965-1966 DIBILANGNYA MODERAT.," tulis @jusfiq_hadjar, (22/04/2018).

Dalam keterangan profil twitter @jusfiq_hadjar, dia menyebut dirinya Ateis. Dan foto profilnya, ditulisnya sebagai "Lukisan di atas menggambarkan Muhammad bersama malaekat takhayul Jibril." [dutaislam.com/gg]

TerPopuler