Peringati Harlah GP Ansor ke 84, Ansor Genuk Semarang Launching Ansormart
Cari Berita

Advertisement

Peringati Harlah GP Ansor ke 84, Ansor Genuk Semarang Launching Ansormart

Duta Islam #02
Senin, 30 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Kekuatan ekonomi merupakan satu diantara peran penting garapan yang dicanangkan oleh pimpinan pusat Gerakan Pemuda Ansor. PAC GP ANSOR Genuk sangat mendukung program tersebut. Hal itu dibuktikan dengan dilauncingnya program Ansormart pada peringatan harlah Gerakan Pemuda Ansor ke-84 di gedung Ansor Serbaguna Banjardowo Semarang, Ahad (29/04/2018).

Abuya Monif el Shirozy pencetus gerakan Indonesia Mengaji memberikan arahan bahwa dibutuhkan strategi guna menghidupkan ekonomi organisasi.

"Walaupun saat ini industri kapitalis yang sangat kejam tapi seharusnya Ansor Banser bisa menghadapi hal tersebut karena sudah punya modal awal yang sangat bagus yakni market yang sudah jelas yakni warga nahdliyin," tuturnya

KH. Muhammad Ajib menambahkan, market yang sudah jelas itu harus segera digarap dengan empat strategi,  berkeyakinan diri dengan mempunyai mental kaya, membangun jaringan dengan prinsip idiologi, data base jaringan yang akuntabel dan tersetruktur, dan strategi gerilya.

"Strategi ini dijalankan untuk melawan industri kapitalis yang sudah mapan dan kuat. Selain itu hal ini akan sulit dilacak oleh pemain-pemain besar tersebut karena kita menggunakan jaringan bawah tanah," pungkasnya. [dutaislam.com/lukni/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB