"Dirusuhi" Orang Tak Jelas, Rumah KH Ma'ruf Amin Dijaga Banser
Cari Berita

Advertisement

"Dirusuhi" Orang Tak Jelas, Rumah KH Ma'ruf Amin Dijaga Banser

Duta Islam #02
Selasa, 10 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Banser Jakarta di kediaman KH Ma'ruf Amin
DutaIslam.Com - Akhir-akhir ini banyak tuduhan miring yang dialamatkan kepada Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin. Bukan hanya tuduhan yang beredar, Kiai Ma'ruf juga "dirusuhi" orang yang bertamu tidak jelas dan marah-marah kepada beliau.

Oleh sebab itu, Banser Jakarta berinisiatif menjaga kediaman Kiai Ma'ruf di Jl. Lorong 27 Koja, Jakarta Utara. Penjagaan ini terhitung mulai Senin kemarin (09/04/2018).

"Karena ada kejadian, ada tamu yang tidak diundang datang kekediamam rumah Abah Kiai Ma'ruf Amin dan membuat Abah marah karena orang ini marah-marah gak jelas," kata Banser Jakarta Muhammad Wasroni melalui keterangan tertulisanya, Senin (09/04/2018).

"Dan sekarang, Banser sudah merapat ke rumah kiai," imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut, anggota Banser di daerah lain mengapresiasi atas inisiatif Banser Jakarta tersebut. "Semoga sahabat Banser di sana diberikan kekuatan oleh Allah swt," kata Misbah Banser Semarang.

Menurutnya, hal ini sudah menjadi keharusan (kader Ansor-Banser) untuk menjaga marwah kehormatan ulama'. "Sudah ditanamkan kepada kader Ansor dan Banser untuk menjaga kehormatan ulama' dan keutuhan NKRI," lanjutnya.

Pihaknya juga berharap, semoga Kiai Ma'ruf selalu diberi kesehatan oleh-Nya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB