Delapan PAC Dukung Syaiful Bahri Pimpin Ansor Semarang
Cari Berita

Advertisement

Delapan PAC Dukung Syaiful Bahri Pimpin Ansor Semarang

Duta Islam #02
Selasa, 10 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Fahsin M. Fa'al Sekretaris PW GP Ansor Jateng memimpin musyawarah mufakat menentukan calon Ketua GP Ansor Kota Semarang (08/04/2018) di MA Nurul Huda Mangkang Semarang.
DutaIslam.Com - Delapan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ikut dalam Konferensi Cabang VIII Gerakan Pemuda Ansor Kota Semarang mendukung Syaiful Bahri sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Semarang masa khidmat 2018-2022.

"Dari hasil musyawarah sembilan Ketua PAC, ada delapan PAC mendukung Syaiful Bahri dan satu PAC tidak mengajukan calon Ketua," tegas Ketua Sidang Fahsin M Fa'al di MA Nurul Huda Mangkang, Ahad (08/04/2018).

Gus Fahsin yang juga Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah menyampaikan hasil musyawarah Ketua PAC akan dikonsultasikan kepada Ketua Umum PP GP Ansor. "Apapun yang diputuskan oleh Ketua Umum nantinya semua kader Ansor Semarang harus berkomitmen mengikutinya," kata kandidat Doktor UIN Sunan Kalijaga ini.

Konferensi Cabang Ansor Kota Semarang

Ketua PAC Kecamatan Tugu, Robithoh Zain menegaskan dukungan kepada Syaiful Bahri yang akrab disapa Rahul karena terbukti aktif dengan penuh tulus ikhlas melakukan kaderisasi di Kota Semarang. "Sahabat Rahul punya banyak waktu untuk menghidupkan Ansor dan memiliki jaringan kuat," jelas Robith.

Senada dengan itu, Ketua PAC Kecamatan Gayamsari, Dimas BP melihat sosok Rahul saat menjabat Sekretaris PC Ansor terbukti mudah membaur dengan semua kader. "Rahul juga dapat menerima masukan dan evaluasi agar Ansor semakin maju," pungkas Dimas.

Menanggapi dukungan delapan PAC, Syaiful Bahri menyampaikan ucapan terima kasih. "Keputusan final nanti kita menunggu Gus Yaqut selaku Ketua Umum dan saya terima kasih pada sahabat yang telah memberikan dukungan ke saya," tegas Rahul.

Yang terpenting hari ini, lanjutnya, kita jaga persatuan dan kebersamaan untuk memajukan Ansor Kota Semarang sebagai Ibukota Provinsi Jawa Tengah. [dutaislam.com/santoso/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB