Ansor Nalumsari Bersholawat, Kader Ansor Diharapkan Terus Aktif berkhidmah kepada NU dan NKRI
Cari Berita

Advertisement

Ansor Nalumsari Bersholawat, Kader Ansor Diharapkan Terus Aktif berkhidmah kepada NU dan NKRI

Duta Islam #02
Kamis, 26 April 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nalumsari Kabupaten Jepara menggelar peringatan Ansor Bersholawat dalam rangka menyambut Harlah GP. Ansor ke-84 dengan tema "Merawat Tradisi Menjaga NKRI."

Acara yang berlangsung mulai jam 20.00 WIB sampai jam 00.30 WIB ini diisi dengan acara pemotongan kue Harlah oleh ketua PAC. GP. Ansor Nalumsari Abu Kholil A.,S.Pd, yang kemudian diserahkan kepada Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Jepara KH. Hayatun Abdullah Hadziq dan juga kepada Ketua PC GP. Ansor Kab. Jepara H. Syamsul Anwar, S.E., yang disaksikan oleh ratusan kader Ansor dan Banser dan juga ribuan jamaah yang hadir, Selasa (24/04/2018).

Acara tersebut juga turut dihadiri dan dimeriahkan oleh Grup Hadrah Babul Musthofa dari Pekalongan yang mengiringi lantunan Sholawat Nabi yang dipimpin oleh Habib Ridho Baharun, Habib Shodiq Baharun, dan Habib Ali Baharun, juga diisi dengan tausiyah oleh KH. Adnan Kasogi dari Kudus.

Ketua PAC. GP. Ansor Nalumsari, Abu Kholil, dalam sambutannya mengatakan bahwa sahabat-sahabat Ansor dan Banser harus turut aktif dalam bergerak menunjukkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat untuk berkhidmah kepada NU dan menjaga keutuhan NKRI.

Acara yang dilaksanakan di halaman salah satu sahabat PAC. GP. Ansor Nalumsari H. Zabir di desa Gemiring Kidul tersebut juga dihadiri oleh Rais Syuriah MWC NU Nalumsari Habib Ahmad Al-Jufrie yang mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat dan tokoh agama sekitar.

Nor kholis, selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara tersebut kita laksanakan untuk dipersembahkan kepada organisasi GP. Ansor  yang sedang merayakan Hari Lahirnya yang ke-84 tepat pada hari itu, sebagai wujud cinta untuk mengabdi demi kemajuan dan kejayaan organisasi.

Disamping itu, ratusan kader Ansor dan Banser serta ribuan jamaah yang hadir pada acara tersebut tampak sangat antusias dan larut dalam rangkaian acara yang berlangsung pada waktu itu. [dutaislam.com/aka/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB