Lagi, Banser Bikin Ulah, Kali Ini Banser Ketapang Jaga Pengajian Habib Bahar bin Smith
Cari Berita

Advertisement

Lagi, Banser Bikin Ulah, Kali Ini Banser Ketapang Jaga Pengajian Habib Bahar bin Smith

Duta Islam #02
Jumat, 09 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Banser Ketapang saat menjaga Habib Bahar bin Smith
DutaIslam.Com - Banser berulah lagi. Kali ini Banser Ketapang, Kalimantan Barat menjaga dan mengamankan pengajian Habib Bahar bin Smith ketika tausiyah di Ketapang. Tak menghiraukan celaan di media sosial (medsos), Banser tetap konsisten menjaga dan menghormati para ulama dan dzurriyah Nabi.

"Berbagai celaan yg kita saksikan di medsos yg di sampaikan dalam majlis-majlis atau di mana saja tentang "keburukan" banser tidak membuat sahabat kita berkecil hati dinilai buruk oleh orang lain," tulis admin facebook Banser Ketapang KalBar, sambil mengupload foto-foto Banser dengan Habib Smith, Kamis (08/03/2018) malam.

Foto lain: Banser Ketapang saat menjadi pagar betis mengamankan jalan yang dilewati Habib Bahar bib Smith

Menurutnya, penilaian buruk orang lain pada diri kita sesungguhnya bagian dari kasih sayang Allah swt kepada kita. "Penilaian buruk orang lain, dari siapapun," kata dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Sahabat Banser dalam setiap kegiatan majlis ta'lim selalu hadir memberikan perlindungan dan penghormatan.

"Apalagi kepada para habaaib, dzurriyatur Rasul (keturunan Rasulullah saw.)," jelasnya.

"Sahabat banser diajarkan ta'dzim pada dzurriyah oleh para kiai NU, para kiai NU akan selalu dita'ati sahabat banser, Insyaallah," imbuhnya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB