Ketika Ya Lal Wathan Berkumandang Saat Sa'i, Polisi Arab Justru Minta Dituliskan Syairnya (Ini yang Belum Diviralkan)
Cari Berita

Advertisement

Ketika Ya Lal Wathan Berkumandang Saat Sa'i, Polisi Arab Justru Minta Dituliskan Syairnya (Ini yang Belum Diviralkan)

Duta Islam #02
Sabtu, 03 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Video Banser yang melantunkan lagu Syubbanul Wathan (Ya Lal Wathan) ketika sedang Sa'i beberapa waktu lalu menuai banyak tanggapan. Bagi sebagian yang tidak suka dengan Banser, video tersebut dijadikan bahan bully-an. Namun tahukah Anda, ternyata pada saat lagu tersebut dikumandangkan, Polisi Arab yang jaga di situ justru meminta untuk dituliskan syairnya?

Dikutip dari kesaksian Admin facebook Satkorwil Banser Jambi, ia menceritakan bahwa setelah jama'ah Banser melantunkan lagu Syubbanul Wathan, justru Polisi Arab yang menjaga di sekitar lokasi meminta dituliskan Syair lagu Syubbanul Wathan.

"Setelah Jamaah 999 Banser Sya'i dan menyuarakan cinta tanah air ternyata malah Polisi Arab penjaga Sa'i minta dituliskan syair Syubbanul Wathan, ini yang belum diviralkan," tulisnya, Kamis (01/03/2018).

Ia justru menduga bahwa lagu Syubbanul Wathan nantinya juga akan dinyanyikan masyarakat muslim dunia, bukan hanya Nahdliyin Indonesia.

"Selanjutnya kita tunggu "khizib" Subbanul Wathon menggema di Mekah dan bukan Banser lagi yang menggelorakan tapi masarakat muslim dunia," tambahnya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB