Kelakuan MCA Sama dengan Kelakuan Kaum Zindiq
Cari Berita

Advertisement

Kelakuan MCA Sama dengan Kelakuan Kaum Zindiq

Duta Islam #02
Jumat, 02 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ilustrasi: Istimewa
Oleh Dafid Fuadi

DutaIslam.Com - Memakai nama "Muslim" untuk menutupi agenda busuk yaitu menyebarkan hoax (kepalsuan), adu domba, fitnah dan ujaran kebencian adalah tindakan yang keji.

Kelakuan MCA (Muslim Cyber Army) dan seluruh jaringannya ini mirip dengan kelakuan orang zindiq pada awal Islam berkembang. Orang-orang zindiq ini selalu menampakkan keislaman dan keshalihannya tapi menutupi kukufuran, kemunafikan, kejahatan dan kebusukannya.

Orang-orang zindiq inilah secara sengaja telah membuat hadits-hadits palsu /hoax yang diatasnamakan dari Nabi. Akibatnya umat terpecah dan bertikai gara-gara informasi-informasi hoax bikinan kaum zindiq ini.

Baca: Dahulu Pemalsu Hadis, Sekarang Muslim Cyber Army

Al Imam Hammad bin Zaid rahimahullah pernah menceritakan:

وَضَعَت الزَّنَادِقَة عَلَى رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّم أَرْبَعَة عَشَر أَلف حَدِيث

“Kaum zindiq telah membuat hadits palsu atas nama Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam sebanyak 14000 hadits palsu.” [Lihat Al-Kifayah fi ‘Ilmir Riwayah (hal. 604) dan Al-Ba’itsul Hatsits (I/254)].

Sehingga para ulama hadits mencurahkan segala kemampuan ilmunya untuk menverikasi hadits-hadits yang beredar. Disusunlah berbagai kitab untuk menghimpun hadits-hadits yang sudah terverifikasi agar umat bisa membedakan, mana yang asli dan mana yang palsu. [dutaislam.com/gg]

Dafid Fuadi, Direktur Aswaja NU Center Kabupaten Kediri Jatim.

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB