'Congorer' Ngotot Bela MCA Walau Salah, Warga Net Ikut Bingung
Cari Berita

Advertisement

'Congorer' Ngotot Bela MCA Walau Salah, Warga Net Ikut Bingung

Duta Islam #03
Jumat, 02 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Sekelompok orang atas nama Family MCA ditangkap Bareskrim Polri karena terendus sebar fitnah dan ujaran kebencian di Media Sosial (Medsos). Mereka akhirnya menyesal dan ngaku salah. Air mata, entah air mata buaya atau kadal, pun berlinang alias mewek.

Sayangnya, di tengah-tengah pengakuan salah atau kelakuannya yang sebar fitnah tersebut, masih ada saja pihak-pihak yang ngotot membelanya. Misalnya ketika Redaksi Dutaislam ikut merilis penangkapan kelomppk Muslim Congor Army (MCA). Akun 'Congorer' Ari Abe Abe termasuk yang ngotot membelanya.

Namun, ya, begitulah. Komentarnya absurd. Dia bilang MCA tak ada ketuanya dan tak ada anggotanya. MCA asli katanya militan menumpas kejahatan. Tapi entah dimana dia. Absurd kan yah?

"Mau kemana anda min kok main tebak-tebakan. Kalau permainan petak umpet itu permainan anak kecil yang masih TK. Itu yang di tangkap tu MCA yang mana? MCA yang asli itu gak ada ketuanya bro. Gak ada angotanya bro. MCA yang asli militan bergerilya menumpas kejahatan, pembodohan, pembohongan yang dilakukan rezim laknat dan antek-anteknya," tulis Akun Ari Abe-Abe.



Sejumlah Warga Net mengaku bingung kepada orang-orang yang masih membela MCA. Sudah tahu MCA tukang sebar fitnah dan ujaran kebencian mengapa masih dibela.

"Adminnya aja nyesel, lha ente malah belain mati-matian," tulis akun bernama Donny Hermawan.



Komentar serupa diberikan akun bernama Iwa We Lah. Dia bingung dengan kelakuan pembela MCA.



"Anehnya lagi masih ada yang ngebelain. Bingung saya," tulis Iwa mengomentari penyesalan Admin MCA yang mengaku menyesal dan menangis. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB