Bertemu Ketum Pagar Nusa, Presiden Jokowi: Ayo Bersama Tangani Terorisme!
Cari Berita

Advertisement

Bertemu Ketum Pagar Nusa, Presiden Jokowi: Ayo Bersama Tangani Terorisme!

Duta Islam #02
Kamis, 22 Maret 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ketua Umum Pagar Nusa, M. Nabil Haroen dan Presiden Jokowi, Rabu (21/03/2018).
DutaIslam.Com - Presiden Joko Widodo menerima kehadiran Ketua Umum Pagar Nusa, M. Nabil Haroen di Istana Negara, pada Rabu (21/03/2018). Presiden memerintahkan TNI dan Polri untuk bekerjasama dengan Pagar Nusa. Termasuk rekrutmen anggota TNI-Polri dari santri Pagar Nusa.

Presiden menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir pada agenda Ijazah Kubro dan Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa di Cirebon Jawa Barat, pada akhir Januari 2018 lalu. Presiden Jokowi berjanji akan hadir pada agenda Pagar Nusa yang akan datang.

Komitmen bersama untuk menjaga NKRI akan terus dibangun dan disinergikan bersama untuk menjaga kedaulatan NKRI. Presiden juga membahas penanganan dan untuk mengatasi gerakan radikalisme dan terorisme bersama Pagar Nusa.
"Saya mengajak Pagar Nusa untuk bersama-sama menangani terorisme. Ini masalah yang mengancam negara kita, maka kita harus bersama-sama," ungkap Presiden Jokowi.

Ketua Umum Pagar Nusa, M. Nabil Haroen, mengungkapkan pentingnya sinergi antara Pagar Nusa dengan TNI dan Polri. "Pagar Nusa ini Pagarnya NU dan Bangsa. Jadi jelas, kita menjaga kedaulatan Indonesia. Sinergi dengan Polri dan TNI penting, karena kita bersama-sama menjaga Indonesia dengan cinta," ungkap Nabil Haroen.

Selama ini, Pagar Nusa konsisten menjaga Indonesia dengan berbagai cara dan strategi. Pagar Nusa juga kerjasama dengan berbagai negara di Eropa, Australia, China dan Jepang dalam isu ketahanan, geostrategik dan kebudayaan. [dutaislam.com/az/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB