Merinding! Ketika Lagu Ya Lal Wathon Menggemma di Mekah Al Mukarromah
Cari Berita

Advertisement

Merinding! Ketika Lagu Ya Lal Wathon Menggemma di Mekah Al Mukarromah

Duta Islam #03
Sabtu, 24 Februari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com - Merinding! Lagu Ya Lal Wathon karya Kiai Wahab Chasbullah menggema di satu titik bagian tempat suci umat Islam Mekah Al Mukarromah. Lagu yang merupakan tanda semangat cinta kepada tanah air tersebut dilantunkan sejumlah umat Islam yang sedang melakukan ibadah umroh.


Bukti lantunan lagu Ya Lal Wathan terdapat dalam sebuah rekaman video berdurasi 00:51 menit yang diunggah akun Facebook bernama Kalimah Labibah, Sabtu (24/02/2018) sekitar pukul 22.00.

Dalam video tersebut terlihat para jamaah dengan kompak mendendangkan lagu Ya Lal Wathon. Kebersamaan dan kepaduan suara membuat lagu tersebut terdengar merdu dan bikin merinding. Dari suara yang terdengar bergemuruh, lagu "keramat" tersebut tak hanya dinyanyikan oleh puluhan jamaah. Entah berapa jamaah yang ikut bernyanyi. Yang jelas bisa dipastikan ada ratusan jamaah. (Link Videonya di Sini)

"Hubbul wathon bergema di Mekah Al Mukaromah," tulis memberi caption vide tersebut dengan tagar #Nahdlatululama #HubbulWathonMinalIman #SORBAN_anSOR_BANser #Ansorkerennn #Banserkerennnn
#Umroh999Banser.

Postingan Kalimah mendapat ratusan like puluham komentar dari netizen. Bahkan baru sekitar satu jam sejak diunggah sudah ditonton 4.489 kali.

"Saya selalu merinding kalo dengar lagu Hubbul Wathon. Semangatnya luar biasa," tulis akun Choiril Ririn memberi komentar.


Akun Ardi Kurniawan merasa takjub dan berharap bisa sampai kesana. "Subkhanallah. Mudah-mudahan aku segera menyusul. Amin ya Allah kapan aku kesana," tulis Ardi.

Hingga berita ini ditulis, komentar-komentar penuh pujian masih terus mengalir dari netizen. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB