Kabar Hilangnya Ustad Nanang Cimahi 100% Hoax
Cari Berita

Advertisement

Kabar Hilangnya Ustad Nanang Cimahi 100% Hoax

Duta Islam #03
Kamis, 08 Februari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Istimewa
DutaIslam.Com - Bagaimana bisa disebut pecinta habaib jika kerjaannya menyebar hoax. Sama saja dia telah merusak gelar tersebut yang disandangkan kepada keturunan nabi Muhammad.

Seperti yang dilakukan sebuah akun yang mengaku pecinta habib (212) mengenai info yang beredar bahwa telah hilang seorang Ustaz bernama Ustaz Nanang di daerah Cimuncang, Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Pada info tersebut tertulis sudah tiga hari ustadz Nanang hilang. Modusnya ada orang yang menjemput sesudah sholat subuh untuk mengaji. Namun sampai sekarang ustadz Nanang tak kunjung pulang. Ponselnya pun tidak bisa dihuhungi.

Kabar tersebut 100 persen bohong alias hoax.

Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman mengatakan, ketika dilakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP) melalui RT RW setempat tidak ada yang namanya Ustadz Nanang di wilayah tersebut.

"Melalui DKM juga sudah dicek tapi tidak ada ustaz yang namanya tersebut," ujar AKP Sutarman, Selasa (6/2/2018).

Pilkada Jawa Barat semakin dekat. Upaya mengacaukan situasi keamanan akan senantiasa dikibarkan. Isu-isu Agama sudah tidak laku, maka isu PKI lebih "renyah" digoreng demi terwujudnya NAFSU kekuasaan. [dutaislam.com/pin]

Keterangan:
Diambil dari HWMI NU dari olah data Tribun Jabar


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB