Innalillah, Cinta Partai, Orang Ini Hina Mbah Maimoen "Tengik"
Cari Berita

Advertisement

Innalillah, Cinta Partai, Orang Ini Hina Mbah Maimoen "Tengik"

Duta Islam #02
Jumat, 16 Februari 2018


DutaIslam.Com - Tanpa adab kepada orang sepuh, apalagi beliau adalah seorang ulama, orang yang mempunyai akun facebook bernama Ibhas Kiswotomo diketahui menulis status yang menghina Mbah Maimoen dengan sebutan "Tengik". Astaghfirullah.

Maimoen Zubir, Lu ko mau diajak PDIP yang alergi dengan "ADZAN"? Bilangnya kamu tokoh NU kharismatik. Ga taunya ko TENGIK?," tulis Ibhas, Jum'at (16/02/2018).

Penelusuran Dutaislam.com, di profil dirinya, ia cuma melampirkan alamat di kota Surabaya. Dia juga mempunyai akun lain, yaitu Instagram: Bams Kreator. Pantauan Dutaislam.com, dia juga sering kali menyebut "Partai KEBO" yang identik dengan PDIP.


Dalam status yang pernah ditulisnya, Ibhas mengaku dirinya adalah pecinta partai Gerinda. "Saya CINTA GERINDRA dan saya tentu juga mengidolakan figur PS 08. Karena itulah saya membuat "Garuda Yaksa" dan menghabiskan waktu selama 7 hari," katanya (20/12/2017).


Sangking cintanya kepada partainya kah, sehingga dia berani hina ulama sepuh sekelas Mbah Maimoen dengan sebutan tak beradab? Duh! [dutaislam.com/gg]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah