Trending Topic #UASNistakanNabi, Mengapa?
Cari Berita

Advertisement

Trending Topic #UASNistakanNabi, Mengapa?

Duta Islam #02
Jumat, 12 Januari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Sore ini hingga berita ini ditulis (12/01/2018) pukul 20.13, jagad dunia maya twitter muncul hastag #UASNistakanNabi yang menempati trending topic urut sembilan. Netizen menilai, pernyataan Abdul Somad yang viral beberapa waktu lalu sebagai bentuk penistaan terhadap Nabi.

"UAS : "Rahmatan lil'alamin diwujudkan bukan dgn kenabian, juga bukan dgn Al-Quran Tapi dgn Tegaknya Khilafah." Memang pantas UAS dpt Merk #UASNistakanNabi," tulis akun @wahhabicc_jabar (12/01/2018).

Sebagaimana telah diberitakan media beberapa waktu lalu bahwa Abdul Somad telah membantah tuduhan penghinaan kepada Nabi, namun hal tersebut nampaknya tidak diterima oleh netizen yang turut meramaikan hastag ini.

"Ngelesss truuuss klo seiman ya. Enaknya klo seiman gampang bgt ngelesnya padahal sudah jelas," kata akun @P3nj3l4j4h sambil melampirkan screenshot berita detik tentang bantahan Somad itu.


"UAS membantah dirinya telah merendahkan dan menghinakan Nabi Muhammad SAW. Jika saudara sebagai umat Islam dan umat Rosulullah SAW, silakan RT untuk menuntut UAS minta maaf kepada umat Islam," tulis @yusuf_dumdum.

"Seandainya yg mengatakan Nabi Muhammad tdk berhasil mewujudkan Rohmatan Lil 'Alamin adalah Prof.Dr KH Sa'id Aqil Sirodj, entah berapa bulan beliau akan di bully dan beberapa jilid akan ada demo bela Nabi," kata akun @RizmaWidiono. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB