Salah Satu Admin NUGL Dikabarkan Bekerja di Sekolah ini
Cari Berita

Advertisement

Salah Satu Admin NUGL Dikabarkan Bekerja di Sekolah ini

Duta Islam #02
Selasa, 23 Januari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Al Izzah, Batu, Malang, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)
DutaIslam.Com - Situs/ fanpage NU Garis Lurus (NUGL) yang kerap kali "menyerang" Ketum PBNU dan jajarannya, salah satu adminnya diketahui bernama Adam Ibn Ridhwan dikabarkan bekerja di SMP Al Izzah Malang.

"Adam Ibn Ridhwan salah satu Admin Website dan FP NU GL yang selalu memuat tentang Fitnah dan Hujatan terhadap Ketum PBNU dan Jajaran Pengurus NU, ternyata bekerja di SMP AL-IZZAH Malang," kata Zain Suja'i, dikutip Dutaislam.com (23/01/2018).

Zain sebetulnya sudah mengetahui informasi ini sejak 29 Mei 2017, namun karena situs tersebut (NU Garis Lurus) berulah kembali, Zain menyebarkan lagi informasi tersebut. (Baca: Sindir Habib Luthfi Berakrab-akraban dengan Syi'ah, Admin NU Garis Lurus Diburu)

Kepada Dutaislam.com, Zain mengaku bahwa dirinya mengetahui Adam Ibn Ridhwan dari komandonya di Group Brigade sewaktu dia bergabung. (Baca: Bocor, Percakapan Grup Garis Lurus Penuh Bahasa Binatang)

Zain juga sempat membongkar kedok mereka yang tergabung dibarisan GL tersebut, ia bahkan pernah diancam carok. (Baca: Setelah Dibongkar, Kelompok GL Ancam Carok Zain Sujai). [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB