Bau Kencur, Orang Ini Kemlete: NU Pun Akan Kami Libas
Cari Berita

Advertisement

Bau Kencur, Orang Ini Kemlete: NU Pun Akan Kami Libas

Duta Islam #03
Sabtu, 20 Januari 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: Istimewa
DutaIslam.Com- Seorang pemuda pemilik akun bernama Adra Abdul Aziz ngomel-ngomel di media sosial. Bak pendekar dengan ilmu kanuragan tinggi Andra nantang-nantang banyak pihak. Nahdlatul Ulama (NU) pun mendapat tantangannya.

"Anda sudah membakar kemarahan Umat Islam. NU pun akan kami libas," ucap Andra melaui akun Facebooknya, Jumat (17/01/2018)

Dari keterangan akun Facebooknya Andra berasal dari Kota Bandung. Dia juga mencantumkan diri pernah kuliah di Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Dari beberapa foto yang dipajang dia tanpak masih muda imut-imut alias bau kencur. Gobloknya dia tanpa pikir panjang menghina dan menantang-nantang di media sosial.

Selain menantang NU Andra juga menantang polisi dan presiden. Dengan angkuh dia bilang polisi bajingan dan durjana. Andra juga bilang Jokowi laknatullah. Naudzubillahi mindzalik.

"Hayyy polisi bajingan. Hayyy polisi durjana. Hay polisi yang katannya mengayomi rakyat.  Ini ulama. Ini pendakwah. Ini manusia yang mencoba mnyatukan umat. Ini manusia yang mempunyai rasa kecintaan tinggi. Pantaskah kalian perlakukan beliau seperti teroris di negara indonesia. Mana yang katannya mayoritas. Mana kalian yang beragama islam. Akan kah kalian diam terus. Islam di inja, ulama di musuhi, ulama dikriminalisasi. Ingat. Yang skit hati bukan saya saja. Hayy jokowi Laknatullahh," tulis Andra.


Narasi yang digunakan sama Felix Siauw kan? Yah, si Adra ini mungkin memang pengikutnya [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB