Kiai Luqman Ngetweet Islam Buih, Kok Alumni 212 Sewot, Kesindir Yah?

Kiai Luqman Ngetweet Islam Buih, Kok Alumni 212 Sewot, Kesindir Yah?

Minggu, 03 Desember 2017 | x dibaca

DutaIslam.Com - "Jangan terkejut dengan gerakan "Islam buih", sehebat apa pun tidak akan meraih mutiara-mutiara di lautan. Mereka hanya menikmati pemandangan fatamorgana sejarah." Demikian tulis Kiai Luqman Hakim melalui akun twitternya @KHMLuqman, Sabtu (02/12/2017).

Twit Kiai Luqman tersebut, agaknya membuat akun @Nalar_liar ngerasa sewot, dan malah nuduh-nuduh tidak jelas dengan membalikkan logika tanpa premis-premis yang berdasar. "Apa anda gak khawatir justru anda dan kelompok andalah yg buih dan ummat yg berkumpul dimonas itu adlh ummat pilihan sbg mutiara yg sesungguhnya," katanya.

@rochland_y dengan asyiknya membalas komentar @Nalar_liar dengan mengibaratkan klub raksasa sepakbola internasional dibanding klub sepakbola lokal. "wkwkwk, persija ngeledek Barcelona niki njih Yai," kata @rochland_y.

"Arema FC mempertanyakan keabsahan Man Utd...," tambah @alpha_n.

Meski begitu, @Nalar_liar tampaknya mendapat dukungan dari sepahamnya, yaitu akun @NoerH4yati. Dia mengungkit-ngungkit masalah Ahok yang bernuansa politis itu. "Gerakan Ummat Islam yg dianggap buih ini ternyata bisa menenggelamkan Ahok yg didukung penguasa dan para taipan," katanya.

@rochland_y kembali menimpali, "Btw knapa 'umat' 212 pada rame2 GE ER ya??! Syaikh Luqman gak ada sebut 212 tp 'umat' 212 GE ER.  MERASA /SADAR SEBAGAI BUIH sbgmn dawuh Nabi SAW yg dikutip Syaikh Luqman ?," tanyanya nyindir. wkwkw [dutaislam.com/gg]

TerPopuler