HTI Cuci Tangan Soal Bendera Liwa Rayah Berkibar di Atas Merah Putih di Reuni 212
Cari Berita

Advertisement

HTI Cuci Tangan Soal Bendera Liwa Rayah Berkibar di Atas Merah Putih di Reuni 212

Duta Islam #03
Selasa, 05 Desember 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Bendera Liwa Rayah berkibar di atas bendera merah putih di Rauni 212 (kiri). Bukti itu ditunjukkan Abu Janda di ILC TVOne. Foto: Istimewa
DutaIslam.Com – Sulit ditolak Reuni 212 di Monas, Sabtu (02/12/2017) lalu bermotif politik. Hal ini diakui langsung Penasehat Presidium 212 Eggy Sujana saat diskusi ILC TVOne, Selasa (05/12/2017) malam.

Ormas Islam HTI almarhum disinyalir juga menunggangi Reuni yang diklaim sebagai perayaan maulid Nabi Muhammad tersebut. Dibuktikan dengan berkibarnya bendera Liwa Rayah berukuran cukup besar yang merupakan khas HTI. Bahkan sebagaimana diungkap Pengiat Medsos Permadi Arya, bendera Liwa Rayah berkibar di atas bendera merah putih.

”Ini penistaan terhadap bendera merah putih,” ujar lelaki yang akrab disapa Abu Janda tersebut. Abu Janda berharap, aparat bertindak tegas.

Menanggapi hal itu Ketua HTI almarhum Khattat terkesan cuci tangan. Dia mengaku tidak tahu apa-apa terkait bendera Liwa Rayah yang berkibat di atas bendera merah putih.

”Kan polisi mayoritas NU. Kalau memang di bendera itu ada tulisan HTI kan bisa diproses secara hukum. Saya nggak tahu soal bendera itu. Abu janda hebat bisa menemukan itu. Saya jamin HTI tidak menunggangi karena saya ketua HTI. Kalau ada yang mencoba nyusupi 212 biar dihukum oleh Allah,” katanya.[dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB